#trik_pojok { position:fixed;_position:absolute;bottom:0px; right:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Notice:

Jumat, 29 Oktober 2010

Cheat Pb Unlock Item

Cheat Pb Baru Ini Sedikit Rumit Untuk Di Gunakan Nama Cheatnya Cheat Unlock Item

Oh Iya Masih Banyak Cheat Di Website Kami Tapi Kalau Anda Belum Ngerti Cara Download Cheatnya Download Di Sini Aja!!!

website Kami:http://www.cheats-trainer.com/search/download+cheat+point+blank+N3+injector+terbaru

Kegunaan Cheat Unlock Item Di Point Blank

(1)Setiap Membeli Item Tidak Akan Dikenai Durasi Hari/Sisa Unit

Cara Pemakaian Cheat Unlock Item Point Blank

Contoh;
Jika kamu ingin menang terus saat bermain PB, anda bisa download cheat point blank indonesia. Dijamin siapapun lawan kamu bisa kamu kalahin dengan mudah. Mau lawan kamu pakai Dual kriss + Hollow, kamu bisa mengalahkan mereka semua. Tapi tentu saja ada resiko yang ditanggung yaitu banned atau cacian dari users lain…. Ya begitulah sekarang penggunaan cheat di pb semakin banyak saja, setiap bintang masuk room, pasti ada aja yang make cheat entah itu yang bisa lari cepat, one hit kill, sampai bisa lihat di luar map. Bener-bener parah.. Pihak GemScool sepertinya juga hanya diam diri saja entah itu nggak peduli atau memang nggak bisa mengatasi. Bahkan update hari ini juga terbilang gagal,. Karena masih banyak cheater berseliwiran di point blank, satu-satunya perubahan adalah munculnya orang-orang dari band “banci kaleng” yang terpampang dengan tulisan “Mereka bermain bersamamu”. So What!! Yang lebih parah lagi, yang download nih cheat pb, bukan hanya pangkat kelas teri. tapi sudah diamond 3 bahkan mayor. Anda bisa lihat juga complain yang terjadi di forum PB, semuanya hanya tentang cheater. Jelas ini menunjukkan perilaku kekecewaan dari pengguna pb. Coba lu bayangin udah beli cash mahal-mahal tapi akhirnya malah kalah dengan cheater. Dan  dari perkembangan yang terjadi saat ini, sudah ada ID yang di banned gara-gara mengutarakan kekesalannya pada GemScool yang tak becus mengurus PointBlank (Yang lucunya mereka malah sedang meluncurkan game Atlantica atau apalah namanya), bukannya membanned orang-orang yang memakai cheat pb tersebut. Mau tahu yang lebih parah lagi, di forum Point Blank ada user yang mengatakan ada warnet di Samarinda yang memperbolehkan download cheat dan menggunakannya yang dimana didukung oleh GM sendiri. Katanya warnet memberikan kompensasi 2jt untuk mereka. Nggak tahu benar tidaknya karena GM juga belum konfirmasi. Hmmmmmmmmmmmmmmmm!!! Bahkan ada juga users yang mengatakan GM menjual cheat point blank !!! Apa nggak gila tuh, jadi lu nggak usah repot-repot download cheat pb. Cukup bayar GM. dan ola lala kamu bisa main PB dengan cheat sepuas hati tanpa takut dibanned. Oh ya bagi kamu sekalian yang kesasar ke blog ini karena mencari info download cheat PB. Saya ucapkan!!! Selamat sebelum kamu jadi cheater di point blank… Sudah ketipu dahulu……

UPDATE

Pihak Gemscool telah melakukan tindakan yang sangat bagus dalam berupaya memberantas pengguna cheat. Terbukti ketika bintang main cheater sudah mulai berkurang. Soal warnet yang disebutkan diatas, ternyata itu hanya sekedar rumor saja he he he. Bahkan pihak gemscool berencana memblokir IP warnet yang terbukti memberikan cheat pb kepada pelanggan mereka. Nah bagi kamu sekarang ini yang mencari cheat Point blank. Saya harap kamu cepat cepat bertobat!!!!!

Cara Pemakaian Cheat Ini

Langkah 1 kalian harus download Hidetools dan MLE (Moonlight Engine) untuk bypass Point Blank, kalau uda download hide tools ikutin langkah-langkah penggunaan hide tools bagi yang belum bisa:
double klik Hidetools.exe dimana kamu extrak, misal di folder C:\Hide Tools\ maka akan keluar kotak, setelah itu buka MLE nya lalu balik ke hide tools dan klik kanan pada program MLEnya, klik hide deh.
Langkah 2
login Point Blank kamu. dan jadilah server, maksud dari “jadilah server” adalah kalian harus membuat room sendiri yang diketuai oleh kalian sendiri, jangan ikut room laen. setelah itu play sampe di mapnya. kalau boleh kasih saran sih mendhing maen dlu sama AI mode alias latihan, lebih mudah untuk scan address. nah pas di map kalian harus inject Point Blanknya dengan MLE.
klik gambar komputer di pojok engine, lalu klik ok pada PointBlank.exe
Langkah 3
setelah melakukan inject Point Blank lihat HP kamu jika 100 scan 100 dan jika 90 scan 90 tapi sebelum scan, ganti type 4 byte ke dalam Float.
sewaktu scan cobalah untuk tidak terkena tembakan 1 kali pun, agar proses scan berhasil. nah disini kita kesulitan untuk scan, maka itu dibutuhkan room A.I Mode. soalnya lawan NPC Easy ga bakal kita ketembak dengan mudah.
Langkah 4
setelah mendapatkan address dari hasil scan tadi cobalah mengurangi darah kalian, misal ditembak/terkena bom tapi ingat jangan sampai mati ya. setelah itu scan sisa darah kalian, yang gw screen shot sih darahnya tinggal 63, maka gw scan 63 klik next scan.
Langkah 5
Langkah terakhir, setelah scan ke2 kalinya kalian akan mendapatkan minimal 3 address. double klik ke 3 address tersebut dan klik tombol CT di sebelah tombol main. setelah itu freeze/check/centang address tersebut, lihatlah di bawah tulisan forzen kotaknya kecentang kan?. terus klik kanan address tersebut change record-> value. ganti aja 2000 klo kelebihan error ntar.
cara di atas sangat tidak dianjurkan. karena ketauan GM lebih besar. mendhing ke 3 address tadi di set hotkey caranya, klik kanan address terus pilih set a hotkey kotak putih pertama isi dengan F5 kotak putih ke dua biarin aja “set value_to” kotak ke tiga isi dengan 2000, nah tiap lo respawn coba lo pencet F5 pasti darah lo 2000.
Langkah 6
setelah dapet address. kalian langsung bikin room sendiri invinite semua orang lalu terserah deh mo show off atau apa gw uda ga maen soalnya. tapi inget harus kalian yang
jadi room master. setelah selesai maen di map ga usa scan” ulang lagi, address na sama koq. jadi ga repot kan. tapi cuman 1 masalahnya yaitu kalau kita DC/out dari Point Blank address na beda, jadi harus scan ulang deh.


Download Ya

Artikel ini khusus buat adik-adik saya, saya menulis ini  karena baru saja pulang dari acara keluarga besar, dan mendengar cerita-cerita para keponakan saya yang duduk di bangku SD dan SMP yang hoby nya sama, yakni Main PB. Jadi buat para senior di umur, atau para senior di Game PB silahkan mundur.

Kawan sering menemukan tawaran diatas? Hati-hati para gamers pencinta Point Blank, Modus penipuan dengan tawaran Cheat Gratis :Cheat Unlock Item/Weapon Point Blank, Cheat Password Numpad dan sebagainya terus marak. Biasanya penipu tersebut melakukan hal berikut :
  1. Menawarkan tempat download (isinya bukan cheat, tetapi text untuk petunjuk minta dihubungi)
  2. Minta dikirim Pulsa untuk dapatkan cheat.
  3. Mengirim email Spam yang meminta kamu masukan Id dan password
  4. Dan modus tipu-tipu sejenisnya.
Pada dasarnya modus penipuan cheat Pint Blank (PB) terbagi 2 :
  1. Bermaksud mendapatkan uang, atau pulsa, atau barang  gratis dari kamu.
  2. Bermaksud mendapatkan pasword dan ID kamu.
Jadi buat adik-adik yang sedang asik bermain Point Blank, harap jangan tergiur tawaran diatas, terutama bagi para pemula yang baru mulai main Point Blank. Selamat bermain.
[Download Cheat Cash Point Blank Cheat Headshot PB | Gratis! New]
Download Cheat Cash Point Blank Cheat Headshot PB | Gratis! New!

Fotounik.Net adalah Single Man Operated Site, Jadi jika kamu Enjoy Foto Unik, Bantu Foto Unik, share artikel diatas dengan komunitas kamu, dan simak artikel setype dibawah ini

Selamat Mencoba!!!

Jika Belum Ngerti Kirim E-mail Ke Sini







Ingin Dapatkan Password Cheat Hanya Di Sini

Silakan Isi Formulirnya Yang Benar Lalu Kami Akan Kirimkan Password Cheatnya Yang Anda Minta









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar